Rahasia Samsung Akhirnya Terbongkar: Galaxy S8 Active Segera Dirilis
Muh. Ashhar Bustan

Rahasia Samsung Akhirnya Terbongkar: Galaxy S8 Active Segera Dirilis

Sudah sejak lama kita mendengar kabar bahwa Samsung akan merilis versi terkuat dari Galaxy S8. Hal tersebut bukanlah sesuatu yang baru bagi Samsung karena versi terkuat dari seri Galaxy telah ada sejak Galaxy S4 diluncurkan. Kabar akan diluncurkannya versi yang paling tangguh dari Galaxy S8 telah dikonfirmasi oleh provider AT&T yang merupakan salah satu mitra Samsung dalam memasarkan produknya di Amerika Serikat. Mereka mengatakan bahwa Samsung Galaxy S8 Active bukan hanya rumor dan kemungkinan besar akan dirilis dalam waktu dekat, berdasarkan informasi yang tertulis di sebuah halaman promo AT & T yang mengatakan "Anda harus upgrade atau membeli Galaxy S8 atau Galaxy S8+ atau Galaxy S8 Active yang bisa Anda dapatkan melalui AT&T Next atau AT&T Next Every Year dengan berlangganan layanan paket pascabayar dan data wireless, dengan syarat dan ketentuan berlaku".

Samsung Galaxy S8 Compare S8 Active

Baca Juga: Ternyata Android Terbaru (Oreo) Ada Kaitannya Dengan Gerhana Matahari


Sampai tulisan ini diturunkan, informasi promo tersebut masih terlihat dihalaman website AT&T. Hal tersebut menandakan bahwa informasi tersebut bukanlah sebuah kekeluaran yang artinya Galaxy S8 Active benar-benar akan dirilis oleh Samsung. Promo tersebut akan berakhir pada bulan Agustus, sehingga bisa diasumsikan bahwa Galaxy S8 Active akan dirilis sebelum akhir Agustus. Samsung telah menyebar undangan kepada awak media mengenai peluncuran Galaxy Note 8 pada tanggal 23 Agustus.

Jadi kemungkinan besar Galaxy S8 Active akan diluncurkan paling lambat minggu ini atau dua minggu kedepan. Karena Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 8 dan Galaxy S8 Active secara terpisah agar Galaxy S8 Active tidak berada dibawah bayang-bayang Galaxy Note 8. Berdasarkan gambar render yang beredar di dunia maya, Galaxy S8 Active akan menjadi ponsel terkuat yang paling tipis yang pernah dirilis oleh Samsung. Simpel dan tahan banting serta bumper tebal ditepinya yang akan membedakannya dengan ponsel Samsung lainnya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan ConsID dan SecretKey Untuk Bridging SIMRS GOS Dengan Aplikasi SEP BPJS Kesehatan


Baca Juga: Instant Apps Fitur Baru Android Memungkinkan Kita Menggunakan Aplikasi Tanpa Menginstalnya


YANG LAIN:

Komentar

Cari Artikel Lainnya Disini