Penerimaan CPNS 2016 Dan Formasi Kebutuhan CPNS Kementerian Kesehatan
Muh. Ashhar Bustan

Penerimaan CPNS 2016 Dan Formasi Kebutuhan CPNS Kementerian Kesehatan

Alhamdulillah, akhirnya kabar yang sangat dinanti-nantikan ini telah datang. Pemerintah telah mengumumkan kebutuhan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Kesehatan. Kabar ini bukan gosip, isapan jempol atau tipu-tipu, informasi ini sumbernya bisa dipertanggung jawabkan.

Jadi untuk teman-teman yang kebetulan jurusannya masuk ke dalam formasi yang dibutuhkan oleh Kementerian Kesehatan dan berminat menjadi CPNS Kementerian Kesehatan maka mulai sekarang persiapkan diri sebaik-baiknya, jangan menggantungkan nasib kepada orang lain apalagi menerima iming-iming akan dibantu lulus menjadi CPNS dengan syarat membayar jumlah tertentu, sekali lagi saya tegaskan jaman tersebut sudah tidak berlaku, sekarang semua tergantung kemampuan teman-teman dan sedikit keberuntungan.

Baca Juga: Yang Harus Dilakukan Setelah Lulus Seleksi Administrasi CPNS


Perlu teman-teman ketahui bahwa Test penerimaan CPNS menggunakan CAT (Computer Assissted Test) jadi silahkan teman-teman cari referensinya. Contoh-contoh soal CPNS di internet sudah banyak tinggal bagaimana usaha teman-teman semua. Selamat berjuang :)

Formasi CPNS Kementerian Kesehatan

Baca Juga: Lokasi dan Peserta Tes SKD Kemenkumham Tahun 2017


Baca Juga: Contoh Soal Kemampuan Verbal Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Disertai Kunci Jawaban


YANG LAIN:
Cari Artikel Lainnya Disini